|

Rabu, 26 Maret 2014

Informasi Penting

Salam .....

Kepada yang terhormat
Mahasiswa S1 Ekonomi Syariah (Reguler Pagi [RP], Reguler Sore [RS] dan Non Reguler [NR]) yang mengambil mata kuliah Ayat Ekonomi sebagai berikut, perhatikan informasi ini :

A. KELAS MATA KULIAH DEFINITIF 
  • Perkuliahan akan dimulai pada 09 Februari 2014 - 23 Mei 2015 (info dari Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni [AKMA]).
  • Cek dan Pastikan sebelum mengikuti kuliah kelas, nama mahasiswa yang bersangkutan sudah terdaftar di kelas mata kuliah tersebut. 
  • Untuk memastikan, silahkan cek jadwal kuliah mahasiswa di Sistem Informasi Akademik Terpadu (sikadu).
  • Bila belum terdaftar, segera menghubungi program studi.
  • Cetak (print out) yang menerangkan bahwa mahasiswa tersebut sudah terdaftar di kelas mata kuliah tersebut.
  • Serahkan lembar cetak (print out) ke dosen mata kuliah tersebut di meja kerja dosen atau di kelas.
  • Pada mata kuliah Ayat Ekonomi ini, mahasiswa (Reguler Pagi) yang namanya tersebut di bawah ini, SUDAH terdaftar di Sistem Informasi Akademik Terpadu (sikadu) (ditunggu lembar keterangan (print out) tentang kelas definitif mata kuliah ini) :
    • (2013114350) Fauziyah Rinjani
    • (2013114129) Nur Alifah
    • (2013114135) Yulan Afriani
    • (2013113213) Na'imatul Chusna
    • (2013113220) Fikriyah
    • (2013114327) Nadziroh
    • (2013113059) Ridho Maulana
B. TUGAS DAN PRESENTASI
  • Berkaitan dengan tugas dan presentasi, bagi mahasiswa di semua kelas yang di PERTEMUAN PERTAMA TIDAK HADIR, TIDAK BERLAKU BAHWA YANG BERSANGKUTAN TIDAK TAHU DAN BARU MENGETAHUI, DENGAN ALASAN APAPUN tentang tugas dan jadwal presentasi di kelas.
  • Semua mahasiswa di semua kelas DIPERLAKUKAN SAMA bahwa mahasiswa tersebut mengetahui tugas dan jadwal presentasi.
  • Pastikan dalam mengirim file : ikuti aturan cara kirim file (lihat), tidak lewat dari tanggal deadline (lihat) dan cek file yang sudah dikirim (Cek)
  • Permohonan Maaf dari saya tentang kalender jadwal presentasi (NEW) : "Jadwal presentasi sesuai dengan kalender jadwal yang sudah mahasiswa terima. Apabila saya berhalangan hadir di kelas pada jadwal presentasi yang sudah ditentukan, maka kalender jadwal presentasinya mundur pada minggu berikutnya (menyesuaikan dengan menambah satu minggu ke depan, demikian seterusnya)". Mahasiswa diharap dan dimohon maklum serta menyesuaikan. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih. Cek kalender jadwal presentasi (klik).
  • Banyak mahasiswa bertanya tentang kirim file bila pertemuan diundur karena saya berhalangan masuk pada tanggal kalender presentasi. Jawabannya : sesuai tanggal kalender pada pembagian tugas kelas, TIDAK pada saat mahasiswa yang bersangkutan presentasi (cek pembagian tugas dan perhatikan kalender tersebut).
C.UJIAN AKHIR SEMESTER (UAS)
  • Tentang UAS dapat dilihat di menu informasi kuliah pada blog ini.
  • Semua mahasiswa di semua kelas :
    • Diperbolehkan untuk melaksanakan UAS di kelas mana pun.
    • Diperbolehkan UAS bagi mahasiswa yang sudah presentasi di kelas, meskipun kelas kuliah tatap mukanya belum selesai. Namun, mahasiswa tetap harus menyelesaikan kuliah tatap muka di kelasnya masing-masing.
  • Perhatikan jadwal UAS berikut ini :
    • Rabu, 15 April 2015, jam 12.30-14.10 WIB, Ruang B3 (D)
    • Rabu, 15 April 2015, jam 14.10-15.50 WIB, Ruang E7 (L)
    • Kamis, 16 April 2015, jam 14.10-15.50 WIB, Ruang E5 (C)
    • Rabu, 22 April 2015, jam 12.30-14.10 WIB, Ruang B3 (D)
    • Rabu, 22 April 2015, jam 14.10-15.50 WIB, Ruang E7 (L)
    • Rabu, 22 April 2015, jam 16.10-17.30 WIB, Ruang E7 (M)
    • Kamis, 23 April 2015, jam 12.30-14.10 WIB, Ruang E5 (B)
    • Kamis, 23 April 2015, jam 14.10-15.50 WIB, Ruang E5 (C)
    • Kamis, 30 April 2015, jam 10.20-12.00 WIB, Ruang E5 (A)
    • Kamis, 30 April 2015, jam 13.00-16.00 WIB, Ruang E5 (All, terakhir, tidak ada susulan)
  • Manfaatkan waktu yang disediakan untuk melaksanakan UAS
  • Jika ada yang belum jelas, bisa ditanyakan
  • Bagi mahasiswa yang belum UAS, perhatikan info kalender berikut ini :
    • Senin, 11 Mei 2015, jam 09.00-11.00 di Ruang Rektorat Lt. 3 sayap Utara (PTIPD), khusus kelas Reguler Pagi (RP) dan Reguler Sore (RS) 
    • Sabtu, 06 Juni 2015, jam 07.00-10.00, Ruang B1 (Q) (kesempatan kedua khusus bagi kelas Reguler Pagi [RP] dan Reguler Sore [RS]) 
D. LAIN-LAIN
  • Tentang informasi kuliah dapat dilihat pada menu informasi di blog ini.
  • Jika ada informasi yang belum tersampaikan, tidak dipahami, dan kekeliruan, mohon dikonsultasikan secepatnya melalui koordinator kelas, kemudian disampaikan kepada saya.
  • Bertemu di Ruang Rektorat Lantai 3 sayap utara
Demikian pengumuman ini disampaikan
Harap menyesuaikan

Wassalam ...


Ali Amin Isfandiar
Comments
0 Comments