|

Rabu, 21 Mei 2014

Informasi Kuliah

Salam .....

Kepada yang terhormat
Mahasiswa S1 Ekonomi Syariah (Reguler Pagi [RP], Reguler Sore [RS] dan Non Reguler [NR]) yang mengambil mata kuliah sebagai berikut, perhatikan informasi ini :

A. WAKTU PERTEMUAN KELAS


Note :
  • Jadwal diambil dari Sistem Informasi Akademik Terpadu (sikadu). Untuk cara login sikadu ikuti panduan. Modifikasi jam pertemuan, bila diperlukan.
  • Perkuliahan akan dimulai pada 31 Agustus 2015, berdasarkan informasi dari Sub Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni [AKMA]).
  • Lihat Kalender 2015 (klik)
B. KOORDINATOR KELAS
  • Fiqh Muamalah (FM) :
    • Kelas A : Moch. Fahri Akbar (0856 4284 6065)
    • Kelas B : Muchamat Antoko (0856 0000 8303)
    • Kelas C : Yudi Adi Pratama (0857 8682 7857)
    • Kelas D : Restihanah (0857 4244 6330)
  • Manajemen Asuransi Syariah (MAS) :
    • Kelas L : Mustaghfirin (0856 4046 4415)
    • Kelas Q : Alfiatul Wardah (0858 4212 1239)
C. KEHADIRAN (PRESENSI)
  • Bagi mahasiswa Reguler Pagi (RP) dan Reguler Sore (RS) yang BARU MENGAMBIL mata kuliah tersebut, WAJIB memenuhi kehadiran minimal 7 (tujuh) kali dari semua pertemuan tatap muka di kelas. Bila kurang dari 7 kali, TIDAK LULUS.
  • Bagi mahasiswa Non Reguler (NR) yang BARU MENGAMBIL mata kuliah tersebut, WAJIB memenuhi kehadiran minimal 4 (empat) kali dari semua pertemuan tatap muka di kelas. Bila kurang dari 4 kali, TIDAK LULUS.
  • Bagi mahasiswa Reguler Pagi (RP), Reguler Sore (RS) dan Non Reguler (NR) yang MENGULANG / PERBAIKAN (REMIDI), TIDAK WAJIB memenuhi batas minimal kehadiran (pertemuan atau tatap muka di kelas). Baginya diberi kebebasan hadir mengikuti perkuliahan atau tidak mengikuti perkuliahan. WAJIB : mengumpulkan tugas, presentasi, Ujian Tengah Semester (UTS), dan Ujian Akhir Semester (UAS).
D. TUGAS DAN PRESENTASI
  • Tugas mahasiswa mengacu pada aturan tugas yang sudah disediakan
  • Tugas mahasiswa harus dipresentasikan di kelas sesuai jadual yang sudah ditentukan
  • Bila salah satu dari keduanya tidak dilakukan (mengumpulkan tugas dan presentasi), dinyatakan TIDAK LULUS.
  • Tugas yang akan dipresentasikan di kelas, di email ke (isec.course@gmail.com) sesuai yang tercantum pada aturan tugas mata kuliah masing-masing. Lebih dari waktu yang ditetapkan, tugas tidak diterima.
E. UTS dan UAS

  • UTS dan UAS : WAJIB diikuti oleh semua mahasiswa sesuai dengan jadual yang telah ditentukan. Jika keduanya tidak diikuti dinyatakan TIDAK LULUS.
  • UTS dan UAS disesuaikan dengan petunjuk kuliah pada mata kuliah masing-masing.
F. Konsultasi
  • Jika ada informasi yang belum tersampaikan atau tidak dipahami, bisa dikonsultasikan langsung kepada saya
  • Bertemu di Ruang Rektorat Lantai 3 sayap utara

Demikian Pengumuman ini disampaikan
Harap menyesuaikan

Wassalam ...


Ali Amin Isfandiar
Comments
0 Comments