|

Senin, 14 Juli 2014

Semester Padat 2014

Assalam 'Alaikum............

Mahasiswa yang dibanggakan oleh STAIN Pekalongan.

Sambil menikmati Bulan Ramadhan dan menunggu Hari Raya Idul Fitri 1435 H., bagi Mahasiswa yang mengambil perkuliahan Semester Padat (SP) bersama saya, silahkan simak informasi berikut ini (berlaku untuk siapa saja dan di mata kuliah apapun).
  1. SP dilaksanakan mulai 14 Juli s.d. 22 Agustus 2014
  2. Tidak diadakan kuliah tatap muka (berlaku untuk semua kelas, semua mahasiswa, dan semua mata kuliah)
  3. Mahasiswa bertanggung jawab SENDIRI atas informasi kuliah dengan saya.
  4. Nilai SP maksimal 70 (tujuh puluh) berdasarkan aturan dari Jurusan.
  5. Cek blog ini, bila ada informasi baru yang harus saya sampaikan dan anda ketahui seputar kuliah Semester Padat (SP)
  6. Jika ada hal-hal yang perlu dikonfirmasi berkaitan dengan kuliah kita, silahkan temui saya di Gedung Rektorat Lantai 3 sayap utara (PTIPD STAIN Pekalongan)
Adapun mata kuliah Semester Padat bersama saya antara lain :
  1. Ayat Hadits Ekonomi (AHE) (materi)
  2. Fiqh Muamalah (FM) (materi)
  3. Manajemen Asuransi Syariah (MAS) (materi)
Aturan Kuliah :
  1. Pilih satu topik yang menurut anda kuasai pada mata kuliah yang anda ambil
  2. Buat satu paper sesuai dengan aturan penulisan ilmiah (contoh penulisan paper)
  3. Khusus mata kuliah Ayat Hadis ekonomi, anda menambahkan MATAN HADIS LENGKAP (sanad, arti dan kandungan hadis tersebut) yang berhubungan dengan ayat yang anda bahas
  4. Serahkan paper tersebut (print out) pada antara rentang waktu pelaksanaan SP, dan langsung UJIAN LISAN.
  5. Melewati batas waktu SP = Pengumpulan paper dan ujian dinyatakan DITOLAK dan TIDAK LULUS.
  6. Jika ada hal-hal yang perlu dikonfirmasi berkaitan dengan PENULISAN PAPER, silahkan temui saya di Gedung Rektorat Lantai 3 sayap utara (PTIPD STAIN Pekalongan)
  7. Penilaian : tata tulis paper, isi paper, dan penguasaan paper.
  8. Nilai dapat dilihat sesuai dengan mata kuliah anda :
    • Ayat Hadis Ekonomi (AHE) 
    • Fiqh Muamalah (FM) 
    • Manajemen Asuransi Syariah (MAS)
Saya berharap kerjasamanya dalam kuliah ini. Saya sudah memberikan keringanan, kemudahan, dan kebebasan kepada anda untuk berkreasi ilmiah pada mata kuliah yang anda ambil. Oleh karena itu, saya mohon untuk serius dan tidak menyepelekan.

Note : 

LIHAT ANGKA HITUNG MUNDUR (COUNT DOWN) DI KANAN ATAS
ITU BATAS WAKTU TERAKHIR SEMESTER PADAT (SP)
LEWAT DARI TANGGAL TERSEBUT, SP TIDAK BERLAKU LAGI

Selamat mengerjakan dan Selamat mengikuti

Wassalam 'Alaikum ..........
Comments
0 Comments