|

Selasa, 11 November 2014

Kuesioner

SURAT PENGANTAR KUESIONER 
Kuesioner (download)

Kepada Yth.
Bapak / Ibu Orang Tua (Wali)
Mahasiswa STAIN Pekalongan

di Tempat

Assalamu 'alaikum wr. wb.


Dengan hormat disampaikan bahwa dalam rangka penyusunan Laporan Akhir Penelitian Kompetitif Invidual, yang berjudul : “Analisis Kesedian Membayar (Willingness to Pay) Biaya Kuliah Mahasiswa STAIN Pekalongan”, saya memohon kesediaan Bapak / Ibu Orang Tua (Wali) Mahasiswa STAIN Pekalongan untuk meluangkan sedikit waktunya guna mengisi kuesioner (daftar pertanyaan) penelitian yang saya sertakan berikut ini.
 

Kuesioner ini bertujuan untuk kepentingan ilmiah dan tidak ada hubungannya dengan status dan kedudukan Bapak / Ibu Orang Tua (Wali) Mahasiswa STAIN Pekalongan. Oleh karena itu, informasi dan jawaban yang Bapak / Ibu Orang Tua (Wali) berikan secara jujur dan obyektif adalah merupakan bantuan yang tak ternilai harganya dan sangat besar manfaatnya bagi kelancaran dan kualitas penelitian ini.
 

Atas bantuan dan kesediaan Bapak / Ibu Orang Tua (Wali) dalam mengisi kuesioner ini saya ucapkan banyak terima kasih. Dan mohon, setelah diisi, kuesioner ini dikirim kembali ke e-mail : alminist@gmail.com
 

Wassalamu 'alaikum wr. wb.
 

Pekalongan, 28 Oktober 2010
Hormat Saya,
 
Comments
0 Comments