|

Senin, 13 Juni 2016

Kata Penutup

Assalam ............

Mahasiswa yang dibanggakan oleh STAIN Pekalongan.

Selamat berlibur dan mengikuti perkuliahan STAIN Pekalongan di semester selanjutnya, khususnya pada Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam, Program Studi S1 Ekonomi Syariah. Bagi mahasiswa yang ikut SEMESTER PADAT, silahkan klik di sini.

Alhamdulillah, perkuliahan mata kuliah Ayat Ekonomi (Semester II S1 Ekonomi Syariah) telah selesai. Meskipun demikian, mata kuliah tersebut harus terus dan selalu didalami oleh para mahasiswa. Alasan terpenting adalah kehandalan pemahaman mahasiswa baik teori maupun praktik dalam keilmuan ekonomi syariah sangat menentukan kredibilitas lulusan, termasuk penguasaan mata kuliah tersebut sebagai bagian dari keilmuan ekonomi syariah.

Kekhilafan, keterbatasan dan kekurangan dalam kegiatan kuliah pasti tak terhindarkan. Oleh karena itu, dari lubuk hati yang paling dalam, saya mohon maaf. Harapan saya, semoga mahasiswa memahami kuliah yang saya sampaikan dan memiliki kesadaran untuk mendalami mata kuliah tersebut. Terpenting, kuliah dengan saya tidak hanya persoalan cerdas, tetapi terbentuknya kesadaran sebagai manusia bahwa ia membutuhkan ilmu apapun dan ilmu menumbuhkan karakter agar lebih toleran, bijaksana dan bertanggung jawab, baik sebagai pribadi, bagian dari sosial kemasyarakatan maupun hamba Tuhan.

Sebagai penutup, bagi mahasiswa yang ingin mengetahui Nilai mata kuliah Ayat Ekonomi, dapat didownload di blog ini (sesuai dengan kelasnya). Nilai tersebut mencerminkan proses belajar anda, tetapi nilai bukan akhir dari perjalanan studi anda.

PENTING :
  • Nilai sudah diberikan ke Akademik dan Jurusan
  • Nilai sudah di-upload di Sistem Informasi Akademik Terpadu (sikadu)
  • Tidak ada perbaikan dalam bentuk apapun
  • Tetap belajar dan semoga sukses
  • Lihat Informasi Ujian Akhir Semester (UAS) (Genap 2015/2016)
  • Catatan Akhir Semester Genap (mau lihat, klik saja)
  • Bagi mahasiswa yang ikut SEMESTER PADAT, silahkan klik di sini. 
Wassalam ..........
Ali Amin Isfandiar
Comments
0 Comments